Rabu, 29 Oktober 2008

" KeTerPurukan quuw "

Seandainya waktu bisa diputar kembali...
Aku tak akan pernah mau untuk mengenal dirinya...
Karna sekarang, baru aku tau..begitu tersiksanya kehidupanku karna mengenalnya..
Ingin rasanya aku melupakannya seperti mimpi buruk yang cepat hilang dari ingatan..
Tapi aku tak mampu...
Rasa takut untuk kehilangan...
Rasa takut dikecewain...
Rasa takut diboongi...
Rasa takut dikhianatin..
seakan selalu berputar dimemori otakku..
Aku ingin jalanin kehidupanku seperti biasa....
Berjalan dengan langkah penuh kepastian...
Berjalan dengan penuh Semangat..
Berjalan lurus tanpa ada rasa takut akan bayang - bayang kenangan masa lalu...
Dan Kini...saat aku mulai bisa mencintai seseorang...
Aku hanya bisa merasakan keterpurukan dengan perasaan yang aku rasakan..
Kebimbangan....
Kegelisahan...
Dan Keraguan...

Tidak ada komentar: