Rabu, 31 Desember 2008

KeBerSamaan SesaaT...


Waktu berputar begitu cepat...
Tak terasa semua berlalu begitu saja...
Baru kemarin Rasanya...
Aku masih bisa mendengar suaranya..
Aku masih bisa duduk berdua...
Aku masih bisa menatap wajahnya...
Aku masih bisa merasakan genggaman tangan dan peluk hangatnya...
Tapi kini...
Semua berlalu bagai debu yang terhempas oleh angin...
Terbang entah kemana tanpa adanya sisa...
Lalu apa yang akan terjadi besok atau Lusa??
Aku merindunya...
Tapi aku tak bisa berbuat apa apa dengan rasa kerinduan ku ini..
Hanya rasa sakit dan air mata...
Hanya keterpurukan dan kesendirian...
Cinta yang kurasa sia sia untuknya...
kebersamaan sesaat membuatku hanya merasakan kekecewaan..

1 komentar:

ndud mengatakan...

semangat yaa dee....
semua keinginan kamu sudah ada didepan mata... pertahankan,,,!!!