Sabtu, 22 November 2008

Aku tak Bisa..

Wahai Bulan yang menyinari malam…..
Sinarilah aku dengan cahaya terangmu…
Wahai Bintang yang memberi keindahan….
Berilah aku sinarmu agar aku menjadi indah sepertimu…

Bintang….
Bulan…..
Mengapa aku tak bisa menjadi sepertimu???
Mengapa aku tak bisa memberi sinar dan keindahan sepertimu???

Wahai kesunyian….
Mengapa hatiku sesunyi ini???
Aku tak mau sepertimu yang hidup dengan kesunyian…

Wahai Kehampaan….
Mengapa hidup ini sangatlah hampa???
Aku tak mau hidup dengan kekosongan jiwa….
Tetesan air mata ini selalu jatuh dikelopak mata…
Bendunagannya semakin retah dan akan hancur…
Meluap….hingga menjadi sungai kesedihan…

Wahai senyuman….
Aku ingin sepertimu….
Aku ingin selalu tersenyum dengan keikhlasan hati..
Yang membawa kedamaian….
Yang membawa Keindahan…
Yang membawa cinta hingga surga yang bahagia…

Tidak ada komentar: