Sabtu, 22 November 2008

Kekasih Hatiku...


Wahai Kekasih Hati yang selalu Ku nanti…
Wahai Belahan Hati ku yang beri arti dalam hidup ini…
Ingin Rasanya aku memelukmu seperti waktu itu…
Pelukan hangat yang membuat aku serasa nyaman…
Pelukan Mesra yang membuat aku bener2 gila karena cinta…

Kala ku tatap indah bola matamu..
Kala ku tatap indah senyum dari bibirmu…
Jiwa ini semakin rindu akan kehadiranmu…
Jiwa ini semakin haus akan cinta dan sayangmu…

Semuanya seakan menjauh pergi tinggalkan aku sayang…
Tidak ada lagi Senyum manis dari bibirmu..
Tidak ada lagi perhatian, cinta dan sayangmu…
Tidak ada lagi Ada belaian dan pelukan hangatmu yang kuatkan aku…

Aku Lemah sayang…..

Raga ini terseret dalam penderitaan ini…
Jiwa ini terluka karenanya…
Kerinduan yang kutahan begitu sesakkan dada…
Begitu sakit sayang….sakit sekali…

Tidak ada komentar: