Senin, 24 November 2008

Kebodohanku Lagi..

Lagi lagi aku melakukan kebodohan..
Kenapa siih harus aku yang memulai??
Kenapa juga harus aku yang mengatakan??
Aku ingin dia tau tanpa ku ucapkan ..
Aku ingin dia mengerti tanpa kukatakan..
Apa yang kurasa…apa yang terpendam didalam dada..
Saat aku harus menangis..
Menangis menahan kerinduan ini..
Kerinduan yang dalam untukku tapi tak berarti untuknya…
Aku tak tau harus bagaimana lagi…
Mengatasi kerinduanku ini..
Kerinduan nie membuatku terkadang merasakan sesak didalam dada..
Aku ingin semua ini mengalir seperti derasnya sungai..
Tapi apakah aku harus bertahan dengan kerinduan cinta ini??
Perasaan yagn datang perlahan…
Membuatku takut tuk kehhilangan…
Aku mulai menyanginya…
Tapi sepertinya perassan ku ini tak pernah dianggap olehnya..

Tidak ada komentar: