Sabtu, 22 November 2008

Ya Allah Ya Robb

Ya Allah Ya Robb, mengapa air mata ini tak bisa kering??
Mengapa air mata ini selalu menemaniku dengan ketidak berdayaan aku ??
Aku menangis….aku berlari dan terus berlari….
Aku memohon….dan terus memohon…..
Aku tak akan perduli ya Robb….dengan semuanya……
Aku tak akan pernah merasa lelah memohon petunjuk-Mu
Aku mencintainya……aku sayangi dia….ya Robb…
Aku ingin menjadi Yang halal baginya…..
Aku ingin hidup bersamanya….
Aku ingin dia menjadi imam dalam hidup hamba….
Imam yang selalu berada di dekat hamba….
Imam yang bisa membimbing hamba menuju jalan-Mu….
Imam yang bisa membahagiakan hamba….dunia akhirat hanya untuk-Mu.
Amien….

Ku tak berdaya dengan semua kerinduanku….
Kerinduan yang begitu dalam untuk nya….
Semakin ku pendam semakin begitu menyakitkan…
Hatiku berteriak …..Ya Robb….
Hatiku menangis merasakan perih yang aku rasakan

Apa yang aku ingin hanyalah dia…..
Apa yang aku mau hanyalah hidup bersamanya….
Memadu kasih….dalam suka dan duka….
Dan selamanya di hati aku hanya ada satu nama…..satu cinta…

Tidak ada komentar: