Sabtu, 22 November 2008

Mayat Hidup yang Tiada Artinya..


Apakah aku Ga pantas untuk bahagia Ya Allah..??? Apakah aku Ga pantas untuk dapetin seseorang yang aku sayanki N cinta i Ya Allah??? Aku Ga bisa bila aku harus kehilangan dya…. aku Ga bisa klo aku harus mengulang N mencari cinta lagi untuk hati aku Aku GA bisa Ya Allah….. Mungkin setelah ini bila dy ngambil keputusan untuk ninggalin aku… Untuk Mutusin aku… Untuk melanggar janji na ma aku… aku hanya bisa diam N merasakan sakit ini yang selalu hancurkan hati aku… Mungkin setelah ini… aku hanya bisa menjdi Mayat Hidup yang menjalanin kehidupana dengan sisa kehancuran hati na.. Bila aku harus memilih Ya Allah…aku memilih untuk tidak hidup lagi di kehidupan ini… Bukan na aku Ga bersyukur dengan semua kehidupan yang engkau berikan… aku bersyukur dengan semua yang Engkau berikan… Keluarga…. Teman…. Nafasku dan segala hidupku…. Tapi aku hanyalah Hambamu yang lemah… Hamba mu yang butuh kebahgiaan di sela2 kehidupanna… Aku ingin bahagia ya Allah…bersama dya….hanya dya…. Ya Allah Luluhkan lah hati ayah na…. Aku ingin dy yang menemani aku hingga akhir waktu ku ya Allah… Baru juga kemaren Ya Allah engkau pertemukan qta berdua… Tapi kenapa engkau berikan cobaan yang begitu berat untuk hubungan qta berdua…??? Sayank….aku ingin kamu berjuang untuk cinta kita… jangan Putus Asa…..ayank harus SemanGaT…tyUs SEMANGAT bwt aku…. klo memang ayank sayank N cinta ma aku….. Aku mohon yank…..Jangan pernah tinggalin aku….

Tidak ada komentar: