Senin, 24 November 2008

- Bukan Mie InsTan -

Aku tau cinta itu bukan sekedar mie instant yang siap saji…
Aku juga tau klo cinta itu seperti padi yang butuh proses…
Tapi apakah salah cinta dan sayang ini tiba tiba muncul??
Setelah sekian lama aku bener bener ngrasain betapa sakitnya hati ini karna didustai??
Setelah sekian lama aku mengurung diri…
Merasakan kesendirian…
Kehampaan hati…
Menutup diri karma takut melangkah..
Tapi mengapa??
Setelah aku bisa mulai menerima cinta datang kembali dalam hatiku…
Kenapa harus kepahitan yang aku terima??
Kenapa??
Apa aku ga pantas mendapatkan bahagia??
Apa aku ga pantas untuk mendapatkan cinta yang tulus walaupun secuil??
Jangan pernah bertanya kenapa dan bagaimana rasa cinta dan sayang ini bisa muncul..
Karna aku tak tau..
Yang aku tau…cinta dan sayang itu bisa datang, muncul, dan hinggap dimana saja…
Tanpa adanya paksaan…

Tidak ada komentar: