Sabtu, 22 November 2008

Benciku Dalam CinTaku...

Kebencianku…amarahku kini dah dalam puncaknya…
Aku dah Ga tau lagi harus bagaimana dan melakukan apa…
Ternyata orang yang selama ini aku sayangi…bener bener tega bohongin aku ampe kaya gini…
Bahkan orang yang aku percaya dan dah aku anggap seperti sahabat aku sendiri tega menyembunyikan semua fakta ini..
kenapa Ga dari dulu ajah dia bilang ma aku dengan apa yang sebenarnya terjadi??
Salah aku apa???kenapa ada orang yang begitu jahat, begitu tega nyakitin aku, boongin aku ampe kaya gini???

Kebohongannya selama ini dah bener2 membuat aku sakit hati…
Dan mengapa sekarang aku harus menerima semua kenyataan yang Ga pernah aku sangka sebelumnya..
Dimana seh mata hatinya???Dimana oTaknya???Dan dimana Imannya???
Aku dah Ga bisa berfikir apa2 lagi…
Aku hanya bisa menangis merasakan perihnya goresan luka dalam hati aku yang dah begitu parah…
Dan kini semua rasa cinta dan sayangku tlah berubah menjadi benci dan dendam untuknya..
Tidak ada lagi kata maaf untuk orang sepertinya…
Ga akan pernah……………

Tidak ada komentar: